Teknologi

Windows Phone dan Xbox One Akan Terintegrasi

Windows Phone dan Xbox One Akan Terintegrasi

Windows Phone dan Xbox One Akan Terintegrasi

Tidak lama lagi, perusahaan Microsoft akan mengintegrasikan teknologi Windows Phone yang mereka miliki dengan salah satu console game, yaitu Xbox One. Integrasi ini tentu akan menjadi kejutan menarik bagi para gamer, terutama yang ingin mendapatkan nilai tambah atau kenyamanan lebih saat memainkan game favorit mereka. Jika Anda gamer dan ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, teknologi dari Microsoft ini memang perlu dipertimbangkan. Konsep apakah yang ditawarkan oleh Microsoft kali ini pada produk smartphone produksinya?

Integrasi Windows Phone dengan Xbox One ini merupakan salah satu langkah

yang ditempuh Microsoft untuk meningkatkan market share dari sistem operasi Windows Phone. Seperti yang kita ketahui, Android menjadi sistem operasi mobile yang paling populer saat ini dan posisi tersebut sepertinya tidak bisa digulingkan dengan mudah. Untuk tujuan itulah, Microsoft menawarkan konsep integrasi yang menawarkan fitur eksklusif untuk menghubungkan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone dengnan jaringan Xbox. Belum lama ini, Xbox mengeluarkan konsol baru untuk gamer, yaitu Xbox One. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kualitas grafik tentu jauh berbeda. Teknologi baru juga diberikan oleh Microsoft untuk meningkatkan market share dari sistem operasinya yang hanya 3 persen.

Sampai saat ini, belum ada keterangan detail mengenai konsep integrasi

antara Windows Phone dengan Xbox One tersebut. Namun, integrasi tersebut akan menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi setiap gamer atau pengguna smartphone dengan sistem Windows Phone di dalamnya. Berdasarkan keterangan dari Greg Sullivan (manajer pemasaran senior di Microsoft), integrasi tersebut akan mempermudah gamer untuk

mengumpulkan poin dalam game Windows Phone ke jaringan Xbox Live. Jadi,

gamer bisa meningkatkan poin tersebut dari kedua platform sekaligus. Perlu diketahui, cukup banyak game dalam Windows Phone 8 yang sama seperti konsol Xbox ini. Langkah ini merupakan cara tepat untuk memberikan solusi terbaik bagi para gamer. Kemajuan dalam kualitas grafik atau audio memang belum cukup untuk mendukung kebutuhan gamer. Mereka juga membutuhkan fitur lain untuk mempermudah game yang mereka mainkan.

 

sumber :

https://susukefir.co.id/the-east-new-world-apk/