Teknologi

Terima kasih, saya benci menu berbagi Google Documents yang baru

Terima kasih, saya benci menu berbagi Google Documents yang baru

Terima kasih, saya benci menu berbagi Google Documents yang baru

 

Terima kasih, saya benci menu berbagi Google Documents yang baru
Terima kasih, saya benci menu berbagi Google Documents yang baru

Ya, saya tahu banyak orang akan membaca berita utama dan mengatakan hal-hal seperti “siapa yang peduli?” dan “tumbuh” dan “siapa kamu?” tetapi mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Saya sedang dalam misi. Tidak, pencarian. Menu berbagi Google Documents yang baru adalah One Ring saya dan artikel ini Mount Doom tempat saya harus memasukkannya.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Jangan terlalu memikirkan metafora itu.

[Baca: Generator meme yang digerakkan oleh AI ini memberikan konten avant-garde yang Anda butuhkan]

Pada titik ini, saya mungkin harus benar-benar memberi tahu Anda tentang fungsi berbagi Google Documents yang baru. Kembali ke masa lalu, selamat tinggal – katakanlah sekitar dua minggu yang lalu – berbagi Google Doc itu sederhana. Seseorang hampir bisa mengatakannya secara transenden.

Dengan klik sederhana setiap hari, Anda dapat membuat tautan yang dapat dilihat, dikomentari, atau diedit oleh orang di atau di luar domain Anda. Waktu suci.

Untuk menyegarkan, lihat ini:

google docs berbagi antarmuka lama

Dan – jika Anda beruntung dan berdoa kepada Anjing Besar – Anda mungkin masih memiliki menu ini.

Menurut blog Google, tanggal rilis fitur baru ini membentang dari 28 April (untuk domain Rilis Cepat) hingga 10 Juni (ketika domain Rilis Terjadwal akhir akan mendapatkan menu).

Yang saya katakan di sini adalah, jika Anda masih memiliki menu OG, nikmati selagi bisa, punk.

Oh – Anda ingin melihat apa yang menanti Anda dengan fungsi berbagi Google Documents yang baru? Jangan pernah mengatakan saya tidak di sini untuk Anda:
fungsi berbagi google docs baru
Ugh.

Pada refleksi pertama, menu berbagi Google Documents yang baru tidak

terlihat berbeda. Tapi itu benar. Ya Tuhan, benar.

Untuk memberikan tampilan lengkap dan seimbang dari pembaruan ini (catatan: ini bohong), bagi sebagian orang perubahan ini mungkin baik-baik saja. Misalnya, saya dapat mengakui bahwa dengan fungsi berbagi Google Documents yang baru, sekarang sedikit lebih mudah untuk berbagi dokumen dengan orang-orang tertentu.

Tapi saya bukan orang seperti itu.

Lihat, yang saya inginkan adalah mengklik tombol bagikan dan memiliki tautan yang saya dapat dengan mudah, Anda tahu, bagikan. Seperti sebelumnya. Alih-alih, seluruh pengalaman telah berubah dari fitur yang mudah digunakan, menjadi mimpi buruk yang tidak intuitif – yang dibangun pada lebih banyak langkah.

Ini mungkin terdengar bodoh, tetapi menambahkan klik tambahan untuk

menyelesaikan tugas yang sama bukanlah desain yang bagus. Berbagi sesuatu harus cepat dan otomatis, bukan sesuatu yang harus saya mainkan.

Dengar, aku tidak ingin membawa kembali orang-orang dalam persediaan dan melemparkan sayuran busuk pada mereka, tetapi bisakah kita benar-benar mengatakan bahwa tim Google Docs UX layak mendapatkan kurang dari itu?

Saya, untuk satu, tidak bisa.

Akankah saya terbiasa dengan pembaruan? Ya, dengan cara yang sama saya akan diinokulasi ke bau buang air besar sendiri. Saya akan berhasil, tetapi hampir tidak.

Sampai saat itu, terima kasih Google, saya benci itu.

Baca Juga: