Teknologi

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Makin Terungkap

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Makin Terungkap

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Makin Terungkap

Bocoran mengenai smartphone Xiaomi yang desas-desusnya akan menggunakan chipset Snapdragon 845, yakni Pocophone F1 terus bergulir. Belum lama ini tercatat, smartphone tersebut telah muncul di situs benchmarking AnTuTu dan memiliki skor pengujian mencapai 285 ribu poin lebih.

Bocoran terbaru, kini spesifikasi yang disematkan oleh Xiaomi ke dalam

smartphone ini ikut-ikutan muncul. Dipajang di salah satu toko online di Belarusia, Pocophone F1 akan datang dengan layar panel IPS berukuran 6,18 inci dan memiliki resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18,7:9.

Tak hanya itu, dukungan kamera yang disematkan juga turut diumbar. Disebutkan, Pocophone F1 akan dibekali dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP. Modul lensa utama menjanjikan piksel 1,4μm, aperture f /1,75, dan Dual Pixel autofocus.

Sedangkan untuk kamera depannya, disebut-sebut Xiaomi akan

membenamkan resolusi 20 MP yang ditopang aperture f/2.0 dengan teknologi Super Pixel (4x piksel binning). Ada juga dukungan baterai 4.000 mAh plus Quick Charge 3.0 18W.

Tidak ada informasi yang menyebutkan jika smartphone ini masih dibekali dengan jack audio 3.5 mm, tetapi ada port USB-C. Pocophone F1 sendiri diperkirakan akan memiliki ukuran 157,2 x 75,4 x 8,8 mm dan slot dual SIM Card hybrid.

Smartphone ini juga disebutkan akan datang dengan RAM sebesar 6 GB serta

penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Namun, rumor sebelumnya juga menyebutkan bahwa Pocophone F1 akan memiliki versi premium yang disokong RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

 

Baca Juga :