Teknologi

Shift, Aplikasi Editing Foto Yang Bisa Dipakai Buat Ngedit Filter

Shift, Aplikasi Editing Foto Yang Bisa Dipakai Buat Ngedit Filter

 

 Shift, Aplikasi Editing Foto Yang Bisa Dipakai Buat Ngedit Filter
Shift, Aplikasi Editing Foto Yang Bisa Dipakai Buat Ngedit Filter

Di jaman serba online ini semua hal bisa kita bagi ya gais. Gak hanya hati aja yang harus dibagi ke orang lain, tapi foto juga bisa dibagi buat orang lain. Ngomong-ngomong soal berbagi foto nih, kan foto yang mau dibagi atau di-share tentunya udah harus yang oke dong ya, masa mau nge-share foto tapi fotonya ala kadarnya gitu, kan kurang oke.

Oleh karena itu, biasanya sih foto yang mau di-share sebelumnya harus diedit terlebih dahulu. Editing foto sendiri bisa kalian baik lewat program computer atau langsung dari smartphone kalian. Kalau yang gak pengen ribet sih biasanya ngedit fotonya langsung dari smartphone. Untuk saat ini sendiri udah banyak tersedia aplikasi yang bisa kalian gunakan buat mengedit foto.

Hampir dari semua aplikasi tersebut mempunyai efek filter biar foto kalian

nanti jadi beda dengan yang lainnya. Tapi kalau seumpama udah di-filter, biasanya foto tersebut masih harus diedit lagi, entah itu mengedit brightness, contrast, atau saturation. Namun kalau kalian termasuk orang yang mudah puas dengan hasil filter, ya fotonya gak usah diedit lagi gais.

Fitur filter ini sendiri kebanyakan gak bisa diedit gais, jadi hasilnya ya udah seperti apa yang udah ditentuin sama filter tersebut. Tapi ada aplikasi yang mungkin kalian suka nih, aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk mengedit filter. Jadi kalau seandainya aja hasil foto kalian yang udah di-filter masih dirasa kurang pas, kalian bisa mengedit filter tersebut sampai hasil fotonya sesuai dengan yang kalian inginkan. Nih kalau mau liat videonya gais.

Nama aplikasi tersebut adalah Shift. Aplikasi ini sendiri pada awalnya hanya

hadir secara eksklusif untuk iOS aja gais. Tapi sekarang kalian bisa menggunakan aplikasi Shift ini di Android kok, dan bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma di Google Play Store. Moto dari aplikasi ini simple gais, yaitu kalau kalian tidak suka dengan salah satu filter yang ada, kalian bisa mengedit filter tersebut sesuai dengan keinginan kalian.
Scrinsut Aplikasi Shift

Scrinsut Aplikasi Shift

Kalau seumpama ada spot tertentu pada foto yang kalian anggap aneh, kalian bisa mengeditnya dengan cara drag satu dari tiga focus point pada gambar sampai kalian mendapatkan hasil yang kalian inginkan. Cukup oke juga kan aplikasi ini gais. Tapi aplikasi ini juga mempunyai kekurangan, yaitu kemampuan untuk mengatur fitur basic dari editing foto, seperti mengatur brightness, contrast, dan yang lainnya.

Jika kalian membutuhkan aplikasi editing foto terbaik yang lengkap, mungkin

aplikasi ini kurang begitu cocok gais. Tapi jika kalian termasuk orang yang suka mengedit foto dengan mengutak-utik filter, aplikasi ini cocok buat kalian. Ini gais link donlotnya, monggo diklik.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/