Resmi Melenggang, Huawei Mate 10 Series Bawa Dual-Camera Belakang Superior

Resmi Melenggang, Huawei Mate 10 Series Bawa Dual-Camera Belakang Superior

Resmi Melenggang, Huawei Mate 10 Series Bawa Dual-Camera Belakang Superior

Untuk menggempur pesona smartphone flagship yang lebih dulu rilis, Huawei rupanya tak tinggal diam. Ya! Produsen smartphone asal Cina tersebut kembali menggebrak pasar premium dengan menelurkan Huawei Mate 10 Series.

Tak tanggung-tanggung, Huawei langsung merilis tiga seri sekaligus, Yakni Mate 10, Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design. Sudah barang tentu, dari ketiganya, Mate 10 Pro adalah seri smartphone yang paling unggul.

Masuk jajaran smartphone premium, Mate 10 Series dikemas dengan

dukungan hardware yang terbilang sangat mumpuni. Lihat saja, chipset yang dibenamkan adalah Kirin 970 yang sudah disokong dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Mate 10 dilengkapi dengan RAM 4 GB, sedangkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design disokong dengan RAM 6 GB. Ketiganya juga dibekali dengan internal storage berkapasitas mulai dari 64 GB hingga 128 GB. Bahkan Mate 10 Porsche Design memiliki ROM berkapasitas 256 GB.

Sedangkan untuk catu dayanya, ketiga Mate 10 Series tersebut sudah

ditenagai dengan kapasitas baterai yang sama, yakni 4.000 mAh. Tak ketinggalan, ketiganya juga memiliki tampilan desain yang terlihat mewah berkat balutan kaca yang menyelimuti bodinya.

Huawei mengemas Mate 10 dengan bentang layar berukuran 5,9 inci yang memiliki resolusi Quad HD dan aspek rasio 16:9. Sedangkan dua Mate 10 Series lainnya dikemas dengan ukuran layar 6 inci yang memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel dengan aspek rasio 18:9.

Untuk keamanan biometriknya, yakni sensor fingerprint, Huawei membedakan

tata peletakannya. Pada Mate 10 sensor ini terintegrasi dengan tombol fisik Home di bawah layar. Sedangkan pada Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design, sensor fingerprint berada di bagian belakang perangkat.

 

sumber :

https://www.quibblo.com/story/Dc4K-ZWd/LectureNotes-Apk