Teknologi

Render Terkini Galaxy S10E atau Galaxy S10 Lite Ikutan Muncul

Render Terkini Galaxy S10E atau Galaxy S10 Lite Ikutan Muncul

Render Terkini Galaxy S10E atau Galaxy S10 Lite Ikutan Muncul

Beberapa waktu lalu kita sudah bisa melihat bersama-sama render terbaru Galaxy S10 dan Galaxy S10+ yang diperlihatkan oleh WinFuture. Ya! Kita bisa semakin yakin bahwa Samsung akan membuat Galaxy S10 dengan dukungan kamera depan tunggal dan Galaxy S10+ dengan kamera depan ganda.

Keduanya juga dikemas dengan desain layar Infinity-O. Dan pada bagian

belakangnya, kita juga akhirnya tahu bahwa kedua smartphone ini akan dibekali tiga kamera yang diposisikan secara horizontal. Selain itu, kita pun juga yakin bahwa kedua smartphone ini bakal punya fingerprint under display.

Seperti yang kita dengan Samsung tak hanya akan menggelontorkan Galaxy S10 dan Galaxy S10+ saja, tetapi juga akan ada model yang digadang-gadang lebih murah, yakni Galaxy S10 E atau Galaxy S10 Lite. Lantas bagaimana desain smartphone ini menurut WinFuture?

Ya! Tidak berbeda dengan Galaxy S10, Samsung akan membekali Galaxy S10E

atau Galaxy S10 Lite dengan dukungan kamera depan tunggal. Desain layar yang diadopsi pun sama, yakni Infinity-O, hanya saja smartphone ini akan memakai layar datar.

Perbedaan yang mencolok adalah panel belakangnya. WinFuture menggambarkan bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera belakang ganda. Uniknya, tidak ada pemindai sidik jari di dalam layar. Namun, Samsung tidak akan membekali smartphone ini dengan fingerprint under display.

Ya! Fitur keamanan biometrik tersebut akan ditempatkan oleh Samsung di

bingkai samping dan jika kalian melihat lebih dekat, kalian dapat melihat lekukan kecil di bingkai kanan. Di situlah tombol Power berfungsi ganda sebagai pembaca sidik jari. Tombol kecil di bawah tombol Volume adalah tombol Bixby.

 

sumber :

https://mlwcards.com/idle-tycoon-apk/