Teknologi

Pratinjau: Dungeon Brewmaster adalah game VR yang bagus dan menjijikkan

Pratinjau Dungeon Brewmaster adalah game VR yang bagus dan menjijikkan

Pratinjau: Dungeon Brewmaster adalah game VR yang bagus dan menjijikkan

 

 

Pratinjau Dungeon Brewmaster adalah game VR yang bagus dan menjijikkan
Pratinjau Dungeon Brewmaster adalah game VR yang bagus dan menjijikkan

Dungeon Brewmaster adalah gim virtual reality akses awal yang tersedia di HTC Vive dan Oculus Rift. Ini adalah trik cerdas pada genre simulator pekerjaan yang menugasi pemain dengan meramu ramuan dan racun untuk memuaskan klien dari ruang bawah tanah yang berfungsi.

Gagasan besar: Pemain mengenakan headset realitas virtual mereka dan

masuk ke sepatu bartender ajaib yang dikelilingi oleh meja dan rak yang menampilkan bahan-bahan eksotis. Melalui mode cerita permainan, pelanggan akan mengantri untuk memesan ramuan yang tidak biasa yang harus dibuat oleh pemain.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Gameplay terbentang melalui penggunaan gerakan dan gerakan. Pemain akan, misalnya, memegang makhluk cacing menggeliat di satu tangan dan mengiris kepalanya menggunakan pisau virtual atau menuangkan isi botol cairan ke dalam panci mendidih. Semuanya sangat intuitif dan tidak ada kurva belajar dalam mencari tahu bagaimana berinteraksi dengan alat dan bahan-bahan yang ada.

Masuk lebih dalam: Ketika cerita permainan dimainkan, permintaan menjadi

semakin kompleks, dan meskipun genre relatif sederhana (membuat barang, menjual barang, membuat lebih banyak barang), saya menemukan diri saya asyik dalam proses.

Ini bukan bagian kecil karena akting suara terkemuka dan kisah serba cepat. Saya tidak pernah merasa seperti diseret dalam perjalanan sebagai penumpang pasif dan makhluk-makhluk yang berinteraksi dengan saya tampak hidup seperti orang-orang yang berinteraksi dengan saya di VR.

Secara grafis, ini adalah salah satu judul VR paling halus yang pernah saya lihat, terutama mengingat masih dalam akses awal. Konsep ‘kedai di dalam ruang bawah tanah’ berfungsi dengan baik dan tampak hebat. Model karakter dan item dikerjakan dengan baik dan estetika kartun benar-benar cocok untuk pencelupan.

Gim ini juga memiliki mode kotak pasir tempat pemain dapat bereksperimen dengan resep mereka sendiri dan membuka kunci item untuk digunakan dalam mode cerita.

Intinya: Jika Anda seorang penggemar genre simulator pekerjaan –

menampilkan permainan seperti Job Simulator dan Prison Boss – ini pasti permainan yang harus Anda periksa. Gameplay berulang dan kurangnya lokasi yang beragam dapat mematikan beberapa gamer, tetapi grafik dan cerita membuatnya menjadi pengalaman yang berharga secara keseluruhan.

Anda dapat melihat permainan sekarang, di akses awal, di Oculus Rift atau HTC Vive. Ini tersedia di Steam seharga $ 14,99.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/sniper-apk/