Pengumuman Kelulusan, Lima Siswa Padang Panjang Masuk 20 Besar Nilai UN Tertinggi di Sumbar

Pengumuman Kelulusan, Lima Siswa Padang Panjang Masuk 20 Besar Nilai UN Tertinggi di Sumbar

Pengumuman kelulusan siswa SLTA se Indonesia yang berlangsung Sabtu (7/5/2016) juga dilakukan di Kota Padang Panjang. Kegembiraan terlihat pada wajah-wajah siswa yang lulus usai mengetahui ia berhasil menamatkan sekolah di jenjang SLTA ini.

Tak hanya itu, berbagai sekolah di Kota Padang Panjang juga mendapat prediket lulus

100 persen. Lulus 100 persen itu, misalnya diraih, SMK N 1 Padang Panjang. Dimana siswa kelas 3 di SMKN 1 Padang Panjang dengan jumlah peserta UN 241 orang (laki laki 26 org, perempuan 215 orang), lulus 100 %.

Begitu juga dengan MAN 2 Padang Panjang yang lulus 100 persen. Kepala Sekolah MAN 2 Padang Panjang, Amrizon S.Pd.M.Pd menyebutkan, jumlah siswa yg ikut ujian 131 org terdiri dari 3 jurusan, yaitu IPA 38 org, IPS 59 org, Keagamaan 34 org.

“Semua lulus dan MAN 2 Padang Panjang mencatatkan jumlah siswa lulus 100 %,

situasi aman terkendali,” katanya.

Kegembiraaan juga terjadi di SMAN 1 Padang Panjang yang siswanya lima siswanya masuk dalam 20 besar nilau UN tertinggi di Sumbar. Kelimanya adalah, M Rafky Alfarrakhan (2), Fitri Ramadhanti (4), Roni Pradana (7), Thariq Ramadhan (16) dan
Nawridha Alfath (19).

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kabag Humas Pemko Padang Panjang Ampera Salim, mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih siswa SLTA di Kota Padang Panjang.

“Ini membuktikan bahwa Kota Padang Panjang pantas meraih prediket pengelolaan

pendidikan terbaik di Sumbar. Dan itu dibuktikan dengan diberikannya Kota Padang Panang Juara II pengelolaan Pendidikan di Sumbar tahun 2016 oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,” kata Wako.

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/t09J9E76UT23bmu