Teknologi

Nokia 215, Handphone Murah Yang Bisa Internetan

Nokia 215, Handphone Murah Yang Bisa Internetan

Nokia 215, Handphone Murah Yang Bisa Internetan

 

 Nokia 215, Handphone Murah Yang Bisa Internetan
Nokia 215, Handphone Murah Yang Bisa Internetan

Nokia memang udah terkenal dengan reputasi handphone buatannya yang sangat tangguh. Dan walaupun Nokia udah dibeli Microsoft, nampaknya Microsoft masih akan melanjutkan reputasi dari Nokia tersebut gais.

Delapan bulan setelah Microsoft membeli Nokia, Microsoft kembali dengan merilis handphone murah tapi gak murahan. Handphone yang dimaksud adalah Nokia 215, dan handphone tersebut dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu $29 atau sekitar 350 ribuan. Murah banget kan gais?
Nokia 215

Nokia 215

Buat kalian yang butuh handphone murah bisa mempertimbangkan untuk

membeli Nokia 215 ini gais. Tapi walaupun harganya murah, kualitas dan fiturnya gak murahan loh. Sama seperti handphone murah buatan Nokia yang lainnya, Nokia 215 ini diklaim mempunyai battery life selama 29 hari dalam keadaan standby. Buat kalian yang hobi nelpon bisa pakai handphone ini gais biar bisa telpon-telponan terus.

Nokia 215 juga sudah mempunyai dual slot SIM card. Dan masih sama dengan handphone Nokia murah lainnya, Nokia 215 ini juga dilengkapi dengan FM Radio untuk menghibur penggunanya. Tapi jangan ngarep kalian bisa muter mp3 pakai handphone ini ya gais, karena dijamin gak bakalan bisa.

Dimensi dari handphone Nokia 215 ini juga kecil gais, layarnya sendiri hanya

berukuran 2.4 inch. Resolusi layarnya juga hanya 340 x 240 pixel. Eh tapi handphone Nokia ini udah dibekali dengan kamera loh gais, tapi ya resolusinya ala kadarnya karena hanya beresolusi 0.3 MP, maklum handphone murah gais jadi kamera juga pas-pasan.

Yang menarik dari Nokia 215 adalah sudah adanya konektifitas Bluetooth, bisa berguna buat ngirim-ngirim gambar wallpaper gitu. Dan masih satu lagi fitur menarik dari handphone ini, yaitu sudah adanya konektifitas internet. Microsoft mengklaim bahwa Nokia 215 adalah handphone entry level yang bisa internetan dengan harga yang paling terjangkau. Klaim tersebut cukup beralasan juga sih gais, mengingat handphone ini hanya dibanderol $29.

Untuk bisa mengakomodasi penggunanya buat internetan, handphone Nokia

215 ini sudah diisi dengan browser Opera Mini. Jaringannya sendiri memang hanya menggunakan 2G gais, tapi kalau buat internetan seadanya sih udah bisa kok. Kabar gembiranya adalah Nokia 215 akan dipasarkan di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan juga Eropa.

Kita tunggu aja gais kedatangan handphone murah Nokia 215 yang bisa internetan ini, semoga aja gak lama lagi bakalan dirilis ya. Sebelumnya liat dulu video di bawah ini gais.

Baca Juga: