Teknologi

Masuk Thailand, J&T Express Jangkau Negara Kelima di Asia Tenggara

Masuk Thailand, J&T Express Jangkau Negara Kelima di Asia Tenggara

Masuk Thailand, J&T Express Jangkau Negara Kelima di Asia Tenggara

Perusahaan ekspedisi J&T Express sukses di Indonesia. Bahkan, selain telah melebarkan sayapnya di negara Asia Tenggara, seperti Vietnam, Malaysia, dan Filiphina, J&T kini telah berhasil menjangkau negara kelima, yakni Thailand.

Diketahui, perusahaan ekpedisi ini memiliki slogan “Express Your Online Business” yang mana hadir memberikan jasa pengiriman yang aman serta efisien selama 365 hari. Tak hanya itu, di Thailand sendiri juga memberikan pelayanan pengiriman dalam kota, antar kota serta antar provinsi.

Berdasarkan informasi yang diterima HR Online, di Thailand sendiri terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce. Jumlah ini mewakili 24,5 persen dari total populasi penduduk di negeri gajah tersebut. Sementara itu, rata pengguna diprediksi menghabiskan sebanyak 382 dollar Amerika secara online di tahun 2021 mendatang. Karena itu, J&T sangat mendukung sekali bisnis ini untuk berkembang di Thailand.

Menurut Robin Lo, CEO J&T Express, bahwa Thailand merupakan salah satu

populasi online yang berkembang baik. Otomatis karena itu kebutuhan jasa pengiriman juga naik, mengingat tingginya pasar online di sana.

“Ini menjadi peluang bagi J&T untuk menghadirkan jasa pengiriman ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand,” kata Robin.

Adapun layanan di Thailand, lanjut Robin, di antaranya terdapat layanan

premium seperti halnya di Indonesia, seperti layanan fasilitas 24 jam, layanan call center, pemesanan dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas & merata.

“Sampai saat ini ada 300 Drop Point dengan jumlah karyawan lebih dari 4.000 Thailand. Dan Ini akan terus bertambah,” pungkasnya.

Perlu diketahui, J&T Express merupakan jasa pengiriman di Indonesia yang

fokus terhadap bisnis online. Dengan berbagai fasilitas yang memudahkan para pengguna serta pelaku bisnis online, perusahaan ekspedisi ini bertekad menjadi perusahaan pengiriman nomor satu dengan jangkauan Asia Tenggara. (Muhafid/R6/HR-Online)

 

sumber :

https://okabawes.co.id/color-by-number-apk/