Pendidikan

Mahasiswa FEBI UIN Sumut Berdiskusi Tentang Politik Ekonomi Islam di DPRD Medan

Mahasiswa FEBI UIN Sumut Berdiskusi Tentang Politik Ekonomi Islam di DPRD Medan

Mahasiswa FEBI UIN Sumut Berdiskusi Tentang Politik Ekonomi Islam di DPRD Medan
F-PKS DPRD Medan menerima kunjungan sejumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut, Senin (8/7) untuk berdiskusi tentang politik ekonomi Islam.

Kedatangan mahasiswa tersebut diterima Ketua F-PKS H Jumadi SPdI di

ruang kerjanya. Menurutnya, kunjungan mahasiswa ke fraksinya memiliki dampak yang positif bagi perkembangan pemikiran untuk menambah wawasan mereka dalam hal politik ekonomi.
“Saya pikir kunjungan ini cukup bagus. Mereka datang karena tugas mengenai ekonomi Islam dari dosennya. Kedatangannya bukan karena yang lain-lain. Ini merupakan menjadi tanggungjawab bersama, agar mahasiswa sedini mungkin bisa paham tentang hal ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, kunjungan mahasiswa sangat baik. Ia juga mengatakan F-PKS

terbuka untuk siapa saja yang mau berdiskusi tentang segala hal khususnya berkaitan dengan politik.
“Kita fraksi PKS mengucapkan terima kasih, karena kita masih dipercaya. Kita sangat mendukung tugas-tugas mahasiswa seperti ini. Sebab, akan ada komunikasi 2 arah yang bermanfaat bagi kita dan bagi mahasiswa itu sendiri,” sebutnya.

Sementara itu, mewakili mahasiswa, Fadhil mengatakan tujuan kedatangan

mereka berkaitan dengan tugas akhir dari dosen mengenai politik ekonomi Islam. Para mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada F-PKS yang menerima kunjungan mereka. Kunjungan itu dirasakan sangat bermanfaat, sebab bisa memahami regulasi mengenai ketenagakerjaan.
“Senang kami bisa diterima F-PKS. Selain bisa menyelesaikan tugas, hitung- hitung bisa nambah pengalaman. Kami jadi lebih tahu lagi mengenai regulasi ketenagakerjaan di Kota Medan ini,” pungkasnya