Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru
Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

Dan untuk saat ini masih dalam kategori humor, akan admin bagikan tentang cerpen singkat lucu abis. Siap-siap aja ngakak sob, tapi ingat ya, jangan sampai kebablasan ngakak terus nanti dikira… lho… he… Penasaran dengan cerpen lucu pendeknya, mari kita sama-sama liat selengkapnya berikut ini. Selamat berngakak-ngakak… 😀

Pemeras Kecil

Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.
“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”

Selimut jatuh

Mendengar suara keras dari dalam kamarnya seorang Ibu bertanya dari luar.
“Suara apa itu, Ton??”
“Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu!”
“Kok suaranya keras sekali?”
“Di dalam selimut ada saya, Bu!”

Jin takut tukang jahit

Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin
Dukun : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh
Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab
Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT
Si dukun bingung
Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??
Jin sambil gemetar berkata
Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos
soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan
“PERMAK JIN SEGALA JENIS”

Pengemis koplak

Pengemis: “nak minta nak”
paijo: (memberi 10rb) “kembalian 8rb ya pak”
pengemis: (memberikan uang 9rb)
paijo: “pak kembaliannya lebih nih”
pengemis: “gpp anggep aja sedekah”…
pengemis koplak!!!!!ckckckckckck

Janda pelit

Seorang janda pelit, kebetulan dia mempunyai pohon mangga yg lagi berbuah lebat …bo’
Karena takut dicuri dia menulis di papan dipaku dibatang pohon mangga..
“Biar gue gak liat lu ambil, tapi Tuhan liat elu..!!”
Keesokan harinya alangkah terkejutnya dia…
Dia melihat, buah mangganya sdh habis dicuri semua…
Dan alangkah lebih terkejutnya lagi dia, saat melihat si pencuri meninggalkan tulisan di bawah pohon…
“Biar Tuhan lihat gue, tp gw yakin Dia gak akan kasih tau elu..”…

Suatu Hari Yang Panas

Pada suatu hari yang panas, ada sebuah keluarga yg dehidrasi. Si bapak kepala rumah tangga menyuruh seorang anaknya bernama Yakob untuk membeli coca-cola diwarung dekat rumahnya.
 Bapak : Yakob, kau belikan coca-cola
untuk mama ko, bapak ko, adek ko, dan ko. Berapa semuanya yakob?
Yakob : 3 bapak!
… Bapak : bodoh kali dikau menghitung nak. Bapak bilang beli coca-cola untuk bapak ko, mama ko, adek ko, dan ko. berapa yakob?
Yakob : 3 bapak!!! Dengan emosinya sang bapak pun memukul sang anak.
Bapak : bodoh kali kau nak, percuma bapak mensekolahkan dikau selama ini, coba kau sebutkan untuk siapa aja coca-cola itu?
Yakob : bapak, mamak, adek, dan yakob
Bapak : berapa yg harus kau beli?
Yakob : 3 bapak!!!
Bapak : kenapa masih juga kau sebut 3??
Yakob : aku mau FANTA!!!
Bapak : !@#!$@$$$
Baca juga artikel: