Teknologi

Kingston Perkenalkan microSD untuk Maniak Medsos

Kingston Perkenalkan microSD untuk Maniak Medsos

Kingston Perkenalkan microSD untuk Maniak Medsos

Menurut laporan dari Jakarta Globe, Indonesia memiliki komunitas Instagram

terbesar di Asia Pasifik. Tercatat, pada tahun 2017 lalu pengguna aktif bulanannya mencapai lebih dari dari 45 juta. Bisa dipastikan, pada tahun ini jumlahnya terus meningkat.

Untuk berbagi cerita kehidupan sehari-hari di Instagram, pengguna tentunya

juga membutuhkan storage ekstra pada smartphone yang digunakan. Tak hanya untuk menyimpan foto, tetapi storage tersebut juga harus mampu menyimpan video yang ukuran file-nya tentu lebih besar.

Terkait dengan hal itu, Kingston, produsen memori dan solusi teknologi terkini telah meluncurkan  Kingston Mobile Card secara eksklusif di Indonesia. Kartu microSD ini dibuat bagi kalangan pengguna Instagram dan konsumen dengan anggaran terbatas.

Kingston Mobile Card dirancang untuk menyediakan kapasitas penyimpanan

data ekstra bagi para pengguna smartphone dan tablet. Kapasitas yang ditawarkan adalah 16 GB dan 32 GB. Untuk kapasitas 32 GB, Kingston mengklaim microSD ini dapat menyimpan lebih dari 120 ribu foto dan 176 menit video.

Selain itu, kartu microSD ini juga sangat ideal untuk video recording dengan kualitas Full HD dan memiliki kecepatan transfer data minimum 10 MB/s. Bisa dikatakan, microSD ini memiliki kemampuan transfer lebih dari 300 foto dalam waktu satu menit.

Apakah hanya itu daya tarik Kingston Mobile Card? Tentu saja tidak! Kartu microSD ini juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran. Dengan begitu, kartu microSD ini cocok untuk mereka yang sering membawa smartphone atau kamera kemanapun tanpa perlu khawatir.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/pushbullet-apk/