Kevin: Apresiasi Dukungan Pemprov Jabar

Kevin Apresiasi Dukungan Pemprov Jabar

Kevin: Apresiasi Dukungan Pemprov Jabar

Kevin Apresiasi Dukungan Pemprov Jabar
Kevin Apresiasi Dukungan Pemprov Jabar

BANDUNG-Kevin Lilliana yang merupakan Runner Up I

di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, yang telah mendukung dirinya di ajang tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Disparbud yang telah menerima saya dan menyambut di Gedung Sate,” ucapnya.

Menurut Kevin, tugas berikutnya setelah dirinya meraih Mahkota Puteri Indonesia Lingkungan 2017, mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia ke dunia internasional khususnya lebih kepada lingkungannya.

“Untuk di Jabar yang saat ini sedang dikembangkan adalah Geopark Ciletuh

, satu kawasan yang menanamkan lingkungan dimana di kawasan tersebut banyak sekali kekayaan alam yang masih alami,” ujarnya.

Kevin menambahkan, untuk mempromosikan kawasan-kawasan yang layak diketahui oleh masyarakat dan dunia internasional, bisa menggunakan berbagai cara salah satunya dengan media sosial yang sangat efektif saat ini.

“Bagaimana cara kita untuk memberikan pengalaman indah terhadap turis supaya mereka mau juga memperkenalkan terhadap masyarakat negaranya masing-masing, untuk datang dan merasakan indahnya wisata di Jawa Barat dan Indonesia,” tuturnya.

Kevin mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di daerah wisata

untuk menjaganya agar turis yang datang tidak kapok berkunjung ke tempat tersebut.

“Kita harus merawat bersama-sama, menjaga agar tidak banyak sampah sehingga turis yang datang menceritakan keindahan tempat wisata kita,” kata Kevin, usai diterima Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Selasa (11/04).

 

Sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/10973-materi-gelombang-elektromagnetik-dan-contoh-soalnya-lengkap