Kemahalan, Petisi ini Tuntut Turunkan Harga Redmi K20

Kemahalan, Petisi ini Tuntut Turunkan Harga Redmi K20

Kemahalan, Petisi ini Tuntut Turunkan Harga Redmi K20

Sangat mengejutkan, Redmi akhirnya memboyong K20 dan K20 Pro keluar Cina. Lagi dan lagi, India jadi negara yang berkesempatan untuk memasarkan dua smartphone tersebut. Tak kalah mengejutkan, beberapa penggemar smartphone Android di India tidak tertarik dengan harga yang ditawarkan.

Sekadar informasi untuk kalian, Redmi menjual Redmi K20 di India dengan

harga INR 22.000 atau sekitar Rp4,4 juta jika dikonversi dengan nilai mata uang saat ini. Nah! Tak sedikit konsumen yang menuntut agar Redmi mau menurunkan harga smartphone tersebut.

Mereka menuntut potongan harga yang mencapai INR 2.000 atau sekitar Rp400 ribuan. Ya! Bukan tanpa alasan mereka menuntut potongan harga. Pasalnya, Redmi K20 tidak memiliki cukup memori, baik terlait dengan RAM yang disematkan dan juga penyimpanan internalnya.

Satu hal yang cukup menarik, tuntutan ini mereka tuangkan lewat petisi di

Change.org. Selain itu, petisi ini juga menjabarkan mengenai smartphone yang dijual dengan harga yang sama seperti yang ditawarkan oleh Redmi, tetapi punya RAM dan internal storage yang lebih besar.

Ya! Mereka membandingkan bahwa ada salah satu merek smartphone yang

memiliki RAM 8 GB serta internal storage 128 GB, tetapi dijual dengan harga INR 20.000 atau sekitar Rp4 juta. Sementara, Redmi K20 yang ditawarkan di India memiliki RAM 6 GB dan internal storage hanya 64 GB.

 

Baca Juga :