Teknologi

iPhone SE 2020: Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]

iPhone SE 2020 Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]

iPhone SE 2020: Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]

 

iPhone SE 2020 Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]
iPhone SE 2020 Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]iPhone SE 2020 Ini adalah bagian dari iPhone 8 yang mungkin Anda gunakan [teardown]

Beberapa hari yang lalu, sebuah teknologi YouTuber membuka iPhone SE 2020

dan mengungkapkan betapa miripnya smartphone Apple baru yang ekonomis dan iPhone 8.

Sekarang, iFixit menerbitkan rinci sebuah nafora tentang dunia batin SE 2020. Bahkan, poin situs secara rinci apa yang dapat digunakan iPhone 8 bit dalam model terbaru dari raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino.

Hampir sama, tetapi mereka berbeda dalam poin

Menurut situs web, kamera , slot SIM, Taptic Engine, dan layar iPhone 8 dapat digunakan pada iPhone SE 2020, dan sebaliknya. Namun, mengubah layar pada iPhone apa pun tanpa bantuan programmer layar menyebabkan hilangnya Nada Sejati .

Selain itu, iFixit menyatakan bahwa meskipun beberapa keping kedua smartphone tersebut serupa, mereka tidak dapat saling menggantikan . Misalnya, tombol beranda SE 2020 tidak dapat digunakan pada iPhone 8 , dan sebaliknya.

iPhone SE 2020

Gambar potongan iPhone SE 2020.
Selain itu, meskipun baterai kedua smartphone tersebut memiliki kesamaan, situs web menyatakan bahwa konektor papan logika iPhone SE 2020 sangat berbeda dari baterai iPhone 8. Akibatnya, baterai dari satu smartphone tidak dapat digunakan di yang lainnya.

Akhirnya, iFixit mengatakan terkesan dengan fakta bahwa SE 2020 menggunakan beberapa suku cadang yang sudah ada dalam layanan Apple.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/