Informasi Smartphone Misterius Milik Xiaomi “MarkW” Beredar Di Internet

Informasi Smartphone Misterius Milik Xiaomi "MarkW" Beredar Di Internet

Informasi Smartphone Misterius Milik Xiaomi “MarkW” Beredar Di Internet

Informasi Smartphone Misterius Milik Xiaomi "MarkW" Beredar Di Internet
Informasi Smartphone Misterius Milik Xiaomi “MarkW” Beredar Di Internet

Xiaomi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, yang selalu menciptakan teknologi baru dan produk utama dari xiaomi adalah smartphone andalanya. Kali ini ada informasi bocoran terbaru soal gadget terbaru yang sedang dalam project xiaomi.

Jika biasanya informasi seputar gadget sedang dalam project itu muncul dari benchmarking. Namun kini situs lain yakni BeekBench tidak mau ketinggalan dalam menginformasikan smartphone – smartphone yang akan dipasarkan oleh setiap produsen.

Sebenarnya tidak semua smartphone yang telah dibocorkan dalam situs benchmarking menjadi benar – benar ada dipasaran, namun memang tidak sedikit dari setiap informasi yang sudah muncul memang di luncurkan oleh produsen.

Salah satu informasi yang didapatkan dari GeekBench

kali ini adalah bocornya informasi Gagdet terbaru dari produsen yang sedang naik daun “Xiaomi”, Di tuliskan dalam situs itu bahwa xiaomi sedang mengerjakan project “MarkW’.

Dalam situs itu di sebutkan bahwa chipset yang akan diusung oleh MarkW adalah Snapdragon 625 dari Qualcomm. degan mengusung processor Octa-Core 2GHz dengan dukungan RAM yang lebih besar yakni 3GB.

Smartphone yang masih misterius ini pula diinformasikan akan menggunakan sistem operasi terbaru 6.0 Marshmallow, dengan dukungan layar beresolusi 1900 x 1200 Full HD, yang jika kita lihat bahwa dukungan dari snapdragon merupakan chipset yang handal dalam mendukung rosolusi 60fs serta kalian dapat download game ppsspp iso ukuran kecil.

Dari segi Photografi sendiri belum diketahui berapa Pixel yang akan diusung oleh xiaomi

namun yang pasti fitur dari kamera yang akan ditanam nanti akan memiliki kualitas rekaman 4K, dimana spesifikasi ini didukung oleh snapdragon 625, Quick Chager juga akan tersedia jika memang xiaomi akan menggunakan chipset snapdragon 625.

Informasi yang diberikan oleh GeekBench hanya sejauh ini, informasi malah desain, Harga dan Kapan gagdet ini akan segera diproduksi massih jadi rahasia, atau juga mungkin berita ini hanya sekedar isapan jempol semata.

Untuk membuktikan kebenaranya

mari kita tunggu bersama apakah xiaomi benarĀ  – benar akan meluncurkan gagdet misterius ini, dan jika memang itu terjadi gadget ini kemungkinan akan masuk segmen Miid-End dengan melihat spesifikasi yang ditawarkanya.