Teknologi

Flagship Redmi Punya Nama Redmi K20 Pro?

Flagship Redmi Punya Nama Redmi K20 Pro

Flagship Redmi Punya Nama Redmi K20 Pro?

 

Flagship Redmi Punya Nama Redmi K20 Pro
Flagship Redmi Punya Nama Redmi K20 Pro

Redmi sedang sibuk mengerjakan smartphone andalan pertamanya yang akan

ditenagai chipset Snapdragon 855. Pabrikan smartphone asal Cina ini bahkan sering mengumbar banyak hal mengenai smartphone tersebut lewat Lu Weibing selaku General Manager Redmi.

Kita juga tahu, dari mulut Weibing menyebutkan bahwa smartphone unggulannya itu tidak datang dengan nama Redmi X, tetapi sesuatu yang “lebih baik”. Lalu bagaimana dengan Redmi K20 Pro? Apakah itu terdengar seperti nama yang lebih baik daripada Redmi X menurut kalian?

Terlepas dari jawaban yang kalian berikan, jika bocoran yang diklaim baru

datang dari Cina ini akurat alias bukan tipuan, itulah yang dapat kalian harapkan sebagai Redmi unggulan untuk dipasarkan. Namun, spesifikasi, kinerja dan harga mungkin akan jauh lebih penting untuk kalian ketahui.

Dari sebuah gambar yang muncul di internet menunjukkan stiker pelindung di atas layar yang diduga kuat untuk Redmi K20 Pro. Menariknya, dari stiker pelindung tersebut kita pun bisa mengetahui beberapa spesifikasi kunci terkait Redmi K20 Pro.

Tertulis, Redmi K20 Pro tampaknya akan memiliki kamera utama di bagian belakang dengan sensor 48 MP. Sementara, pada bagian depannya akan terpasang selfie-camera dengan sensor 20 MP. Layarnya sudah mengusung teknologi AMOLED dengan ukuran 6,39 inci.

Selain itu, smartphone tersebut juga akan dilengkapi baterai berkapasitas

4.000 mAh dan dukungan pengisian daya fast charging 27W. Satu hal yang perlu dicatat, Redmi K20 Pro juga disebutkan akan datang dengan chipset Snapdragon 855.

Baca Juga: