Teknologi

Energi alternatif untuk rumah

Energi alternatif untuk rumah

Tren rumah yang ditenagai oleh sumber energi alternatif, dari turbin angin dan sel surya hingga sel hidrogen dan gas biomassa, harus berlanjut hingga abad ke-21 dan seterusnya. Kita sangat perlu menjadi lebih mandiri energi dan tidak bergantung pada pasokan bahan bakar fosil dari negara-negara yang tidak stabil yang seringkali memusuhi kita dan kepentingan kita.

Tetapi bahkan di luar faktor ini, kita sebagai individu perlu “memutuskan hubungan” dan tidak lagi terlalu bergantung pada perusahaan minyak negara, yang tidak benar-benar terlibat dalam konspirasi rahasia, tetapi tetap memiliki kendali. mencekik orang-orang dalam hal ini. untuk memanaskan rumah mereka (dan jika tidak dengan minyak, maka panas, biasanya dipasok oleh listrik pada listrik, kontrol lain).

Seperti yang dikatakan Remi Wilkinson, analis senior di Carbon Free, pertumbuhan pembangkit terdistribusi pasti akan mengarah pada restrukturisasi pasar listrik ritel dan infrastruktur pembangkit, transmisi dan distribusi. Perusahaan listrik mungkin perlu mendiversifikasi operasinya untuk mengkompensasi hilangnya pendapatan dari pembangkit listrik rumah. Ini merujuk pada temuan sekelompok analis Inggris, termasuk dia, yang menyebut diri mereka bebas karbon. Carbon Free telah mempelajari tren yang berkembang menuju rumah konsumsi energi alternatif di Inggris dan Barat. Tren ini didorong oleh peningkatan rekomendasi pemerintah dan terkadang oleh dukungan untuk penelitian dan pengembangan energi alternatif, kenaikan harga minyak dan bahan bakar fosil lainnya, kekhawatiran tentang degradasi lingkungan dan keinginan untuk kemandirian energi. Carbon Free menyimpulkan bahwa dengan asumsi harga energi tradisional akan tetap pada level mereka saat ini atau meningkat, generasi mikro (yang mencakup semua kebutuhan energi rumah Anda dengan memasang teknologi seperti Pengembangan Energi Alternatif di Jepang. energi alternatif seperti panel surya) atau turbin angin) akan menjadi pasokan energi dari rumah. , di mana Internet telah menjadi komunikasi rumah dan pengumpulan data, dan ini pada akhirnya akan berdampak besar pada operasi perusahaan utilitas yang ada.

Analisis Carbon Free juga menunjukkan bahwa perusahaan energi telah melangkah ke dalam permainan itu sendiri dan mencoba menggunakan generasi mikro untuk keuntungan mereka sendiri untuk membuka pasar baru. Carbon Free mengutip contoh perusahaan listrik (Inggris) yang menunjukkan bahwa mereka secara serius meneliti dan mengembangkan ide-ide baru untuk pembangkit listrik tenaga panas bumi, karena perusahaan-perusahaan ini melihat produksi panas bumi sebagai gelombang masa depan yang sangat menguntungkan. Kesimpulan lain dari Carbon Free adalah bahwa teknologi pemanas air bertenaga surya merupakan teknologi yang efektif untuk mengurangi biaya pemanas air dalam jangka panjang, walaupun pada awalnya cukup mahal untuk dipasang. Namun, tenaga surya belum hemat biaya untuk bisnis karena memerlukan terlalu banyak pipa khusus untuk menerapkan pemanas air tenaga surya. Terakhir, Carbon Free memberi tahu kita bahwa memasang turbin angin adalah cara yang efektif untuk mengurangi tagihan listrik di rumah sekaligus menjadi lebih mandiri. Namun, pemasangannya pada awalnya sangat mahal dan perusahaan harus menurunkan harga untuk perangkat ini atau mereka dapat kehilangan pangsa pasar.