Umum

Desain Bergaya Eropa

Desain Bergaya Eropa

Memiliki rumah mungil bukanlah faktor yang menghambat kenyamanan agar Anda mendapatkan kenyamanan yang maksimal. Ukuran rumah tidak menjadi masalah, yang terpenting bagaimana bisa didesain dengan sangat baik, sehingga di ruang yang kecil pun kenyamanan bisa terus tercipta.

Selain harus memperhatikan tata letak dan desain arsitektur yang tepat dan akurat, pemilihan gaya desain interior pada rumah mungil juga tidak kalah pentingnya.

Seperti berada di rumah pedesaan kecil di Inggris Raya. Rumah kecil bergaya pedesaan Inggris sering kali hadir dengan perpaduan warna coklat hingga hijau, yang menjadi salah satu ciri khasnya. Gaya desain rumah pedesaan Inggris terlihat sangat sederhana tetapi sangat nyaman; itu memiliki nuansa yang berbeda, alami dan menyenangkan. Sangat cocok dijadikan sebagai referensi hunian bagi Anda dan seluruh anggota keluarga.

Simak beberapa tip dan trik desain interior sederhana berikut dari English House; Rumah kecil sederhana yang terlihat sangat istimewa.

Desain interior rumah sederhana sayap Rumah Inggris; Dimulai dengan warna

Cara paling ampuh dan mudah untuk mengubah tampilan dan suasana adalah dengan mengubah warna cat tembok Anda. Rumah Inggris merupakan gaya desain sederhana yang identik dengan penggunaan warna pastel dan semburat warna dasar pada ruangan. Skema warna tradisional rumah Inggris dapat didemonstrasikan dalam penggunaan kuning, merah tua, coklat dan hijau.

Sebenarnya warna netral juga bisa jadi pilihan, tapi sayangnya warna-warna tersebut kurang cocok untuk mencapai tampilan yang berbeda. Warna netral hanya cocok sebagai warna dasar. Keuntungannya; Warna-warna netral, seperti abu-abu, krem, atau krem, cocok dengan warna lain untuk memberi ruangan sedikit gaya.

Desain interior rumah sederhana sayap Rumah Inggris; Hadirkan elemen alami

Penggunaan kayu ekspos pada langit-langit, dinding dan pintu akan menambah kesan gaya rustic khas rumah Inggris. Selain di plafon, keberadaan material kayu juga bisa diaplikasikan pada kursi, meja hingga bingkai foto, lukisan dan cermin.

Tanaman rumah juga bisa menjadi elemen dan elemen alam. Anda bisa mencoba memajang tanaman hias dan menempatkannya di pojok ruangan untuk nuansa pedesaan yang sejuk.

Desain interior rumah sederhana sayap Rumah Inggris; Motif bunga

Desain menarik lainnya: arsitekpesat.com

Motif floral yang biasanya ditampilkan dalam gaya shabby chic dan vintage juga bisa dibawa ke dapur dan / atau kamar tidur. Kesan cantik dan elegan yang diberikan oleh motif floral merupakan elemen dekoratif yang sangat cocok dengan desain interior rumah sederhana ala Inggris. Coba aplikasikan motif floral pada dinding dengan penggunaan wallpaper. Untuk kamar tidur, penggunaan motif floral pada seprei akan memberikan kesan yang sangat cantik feminin.