Bima Arya Pimpin Apel ASN di Balaikota Bogor

Bima Arya Pimpin Apel ASN di Balaikota Bogor

Bima Arya Pimpin Apel ASN di Balaikota Bogor

 

Bima Arya Pimpin Apel ASN di Balaikota Bogor

Setelah sehari resmi mulai bertugas kembali, Wali Kota Bogor Bima Arya

Senin (25/06/2018) secara langsung memimpin apel pagi di Plaza Balaikota Bogor. Ditengah cuaca mendung, apel yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Balaikota Bogor berjalan tertib dan khidmat.

Dihadapan semua peserta apel

Bima menyampaikan beberapa hal. Ia mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam karena selama menjalani masa cuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 selama empat bulan, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah menunaikan dan menjalankan tugas dengan sangat baik.

“Mulai dari melayani warga Kota Bogor, mempertahankan capaian-capaian kita salah satunya prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, inovasi terus berjalan, pelayanan publik dimaksimalkan,” sebut Bima.

Masih adanya keluhan-keluhan dinilainya sebagai suatu kewajaran

Hal tersebut menurutnya sebagai satu dinamika dalam proses pelayanan menuju ke arah yang lebih baik. Bima melanjutkan sistem yang ada dan telah berjalan berdampak dengan baik.

Kemudian ia juga menyampaikan terkait proses Pilkada 2018 yang dalam dua hari kedepan akan dilaksanakan pemungutan suara. Secara tegas ia mengingatkan agar semua pelayanan publik terus berjalan dan tetap maksimal karena ini tugas yang utama.

“Rabu (27/06) nanti, ketika pencoblosan kemungkinan besar akan libur nasional

Bersama-sama kita koordinasikan agar semua sektor-sektor yang berkaitan langsung dengan keseharian dan pelayanan warga Kota Bogor tetap berjalan dengan baik, contohnya RSUD Kota Bogor. Tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang mungkin bisa mengganggu konsentrasi kerja, tetap lurus kedepan, tidak usah terkuras energi untuk memperdebatkan. Sejauh niat kita lurus melayani warga, Insya Allah Tuhan Yang Maha Esa akan selalu bersama kita,” ujar Bima.

Terakhir ia mengingatkan semua agar lebih berhati-hati dalam bertindak, bertutur kata dan berbuat. Menurutnya selama empat bulan semua proses sudah berjalan dengan baik, sangat kondusif, mudah-mudahan proses yang baik ini berlanjut sampai hari pemungutan suara 27 Juni dan hasilnya baik dan maslahat untuk semua.

Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar

Kita berdoa agar awal yang baik akan memberikan hasil yang baik pula,” harapnya.

Bima meyakini semua ketentuan sudah ada di Lauhul Mahfuz hanya tinggal ikhtiar semua menjalankan peran dan bagiannya dengan baik, mulai dari warga, ASN hingga aparatur.

“Doa saya bagi semua agar diberi kekuatan untuk terus menjaga kebersamaan dan kondusifitas Kota Bogor,” kata Bima yang menutup sambutan dengan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Artikel terkait