Teknologi Umum

Begini Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash

MAXSTROM JADI FLASH

Begini Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash

MAXSTROM JADI FLASH

Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash – Banyaknya jenis kuota dari Telkomsel misalnya saja yang baru-baru ini diluncurkan Telkomsel yaitu kuota MAXStream yang lagi populer akhir-akhir ini. Kuota MAXStream merupakan aplikasi yang berupa aplikasi layanan untuk film yang bisa dihubungkan dan diakses menggunakan kuota Videomax. Nah dan sekarang MAXStream sendiri telah berkembang sehingga memiliki Channel TV sendiri yang mampu ditonton online. Fitur MAXStream juga bisa memungkinkan pengguna membeli kuota juga yang membuat mudah para penggunanya.
Layanan aplikasi MAXStream saat ini yaitu pembelian 30GB kuota Videomax seharga Rp. 10.000 yang membuat minat para pengguna kartu Telkomsel untuk menggunakan paketnya. Karena banyaknya kuota yang ditawarkan maka tidak sedikit pengguna yang ingin meubah kuota MAXStream menjadi kuota Flash.
Jika Anda salah dari pengguna yang sedang mencari cara mengubah kuota MAXStream menjadi kuota flash biasa, berikut ini akan kami ulas untuk Anda baaimana cara untuk bisa melakukannya, cara merubahnya cukup dengan beberapa langkah mudah. Langsung saja berikut ini langkah yang harus Anda lakukan untuk cara merubah kuota Maxstream menjadi kuota Flash biasa:
Pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa merubah paket kuota Maxstream menjadi kuota flash, yaitu dengan melakukan download aplikasi Play Store. Bagi Anda lebih ingin menggunakan aplikasi Anonytum Pro bisa download aplikasinya
Selanjutnya, setelah Anda downlod aplikasi Anonytum, kemudian install dan buka aplikasi tersebut lalu Anda akan ditampilkan angka IP perangkat Android yang Anda gunakan. Alamat IP tersebut biasanya bernilai 10 dari awal. Anda bisa merubah angka tersebut dengan cara aktifkan dan matikan mode pesawat sampai Anda mendapat IP dengan angka awal 100 bukan 10 lagi.
Jika Anda sudah berhasil merubah awalan IP pada perangkat Anda menjadi 100, maka selanjutnya bisa langsung menuju ke menu ‘Stealth Setting’ yang berada di atas kanan, dan mengatur ‘Stealth Tunel’ menjadi ON, lalu pada ‘Connection Protocol’ Anda ganti menjadi SSL, sedangkan ‘Connection Port’ Anda isi dengan angka 443, lalu pada ‘Advanced SSL Settings’ pindahkan menjadi ON. Selebihnya Anda biarkan pengaturan lainnya.
Langkah selanjutnya Anda masuk ke Tombol ‘Edit SSL Setting’ dan merubah pengaturannya pada ‘Advanced SSL Settings’ dengan ceklis ‘True SSL (Anti DPI)’, kemudian ceklis juga ‘Spoof Host:Port’. Isi pada ‘Spoof Host’ dengan ‘play.hooq.tv’ tanpa tanda kutip. Anda juga bisa mencobanya dengan url lain jika itu tidak berhasil dengan url : www.kaxstream.co.id, tsel.com, play.hoq.tv, api.hooq.tv, olay.hooq.tc. Untuk ‘Spoof Port’ Anda isikan dengan angka 443 lalu tekan OK dan Save.
Bila Anda sudah merubah pengaturannya, Anda kembali ke awal dan kemudian hubungkan dengan menekan tombol Connext pada aplikasi Anonytum dan tunggu sampai Anda terhubung dengan server, jika koneksi Anda berhasil maka Anda akan melihat ikon kunci pada statusbar di perangkat yang Anda gunakan.
Dengan melakukan langkah di atas, Anda telah merubah kuota MAXStream menjadi kuota flahs biasa.
Itulah cara mengubah kuota MAXStream menjadi kuota flash biasa di perangkat yang Anda gunakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!…..