Teknologi

5 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Main Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Main Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Main Mobile Legends

 

5 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Main Mobile Legends
5 Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Main Mobile Legends

Tahun 2017 kemarin adalah salah satu tahun awal dimana game MOBA pada perangkat smartphone mulai populer. Dan salah satu nama game MOBA yang berhasil menarik perhatian para gamer tentu saja adalah Mobile Legends. Game besutan Moonton ini memang sedang digandrungi para gamer baik dari Indonesia maupun negara lain.

Tapi sebenarnya, apa saja sih alasan yang membuat game ini begitu disukai? Penasaran? Ikuti ulasannya dibawah ini.
1. Cara main yang gampang

Ya, cara main game Mobile Legends bisa dikatakan sangat gampang. Kamu dan tim hanya perlu menghancurkan tower lawan, begitu juga sebaliknya, tim lawan akan berusaha menghancurkan tower tim kamu.

Siapapun yang paling cepat menghancurkan tower lawan, maka tim itulah yang akan keluar sebagai pemenang. Dalam hal ini, jika kedua tim jago, maka permainan akan berjalan sangat seru.
2. Kontrol yang gampang

Game MOBA sebenarnya adalah genre yang cukup kompleks. Di komputer

sendiri kontrol nya cukup rumit, menggunakan perpaduan mouse dan juga keyboard. Ada cukup banyak tombol yang harus dihafal.

Tapi Moonton telah melakukan pekerjaan yang bagus melalui Mobile Legends. Walaupun bergenre MOBA, Mobile Legends tetap bisa dimainkan dengan penyederhanaan kontrol. Hasilnya Mobile Legends bisa dimainkan dengan mudah di perangkat seluler.
3. Grafik lumayan

Grafik adalah salah satu alasan yang membuat suatu game disukai oleh para pemain. Untungnya, selain bisa dimainkan dengan mudah, Mobile Legends juga memiliki grafik yang lumayan.

Grafik game Mobile Legends cukup asik bahkan ketika dimainkan di smartphone berspesifikasi rendah.
4. Banyak pilihan hero

Sama seperti di game MOBA lainnya, kamu juga bisa menggunakan banyak

sekali hero di Mobile Legends. Hero-hero tersebut terbagi dalam beberapa role, mulai dari Assassin, Tanker, Mage hingga Fighter.

Jadi kamu tidak akan pernah bosan dalam bermain. Jika sudah menguasai satu hero, kamu bisa mencoba hero lainnya agar lebih menantang.
5. Permainan yang kompetitif

Alasan kelima yang juga menjadi alasan kenapa game besutan Moonton ini

menjadi MOBA populer adalah karena permainannya yang sangat kompetitif. Salah satu motto Mobile Legends adalah “Play to win, but not pay to win!”.

Ya, kamu tidak diharuskan untuk membeli item-item menggunakan uang betulan. Karena di game ini skill kamu adalah yang utama.

Kalau kamu suka Mobile Legends karena alasan nomor berapa?

Sumber:

https://www.producthunt.com/posts/inshot-pro-apk-mod